Thursday, August 3, 2017

Tips Menggunakan Assassin di Mobile Legends Bang Bang

Tips Menggunakan Assassin di Mobile Legends Bang BangAssalamualaikum Wr Wb, Hallo Kawan - kawan Hobbyku Desain | TrendingKita | Tutorial Desain Dan Blog, Pada Artikel yang kami buat dan juga anda baca kali ini dengan judul Tips Menggunakan Assassin di Mobile Legends Bang Bang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan Artikel Mobile Legends, Artikel Mobile Legends Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan juga bermanfaat.

Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen

Judul Artikel: Tips Menggunakan Assassin di Mobile Legends Bang Bang
link : Tips Menggunakan Assassin di Mobile Legends Bang Bang

Baca juga


Tips Menggunakan Assassin di Mobile Legends Bang Bang

Assassin adalah Role killer sejati di Mobile Legends, Hero Assassin rata-rata memiliki stats damage maksimal namun dengan darah yang tipis. Pengguna Assassin juga rata-rata memiliki skill untuk charge, skill mempercepat gerakan, maupun skill lainnya untuk kabur seperti Hayabusa.

Berikut ada beberapa tips yang sudah saya rangkum selama memperhatikan cara kerja Assassin dan menggunakan beberapa dari mereka.

Tips Menggunakan Assassin di Mobile Legends

1. Harus Jago Farming
Assassin memiliki damage yang besar, baik itu ke hero, ke turret, maupun ke jungle monster. Assassin dapat menghabisi jungle monster menggunakan basic attack lebih cepat dari role apapun. Maka dari itu gunakan kelebihan ini untuk farming sebanyak dan secepat mungkin agar item kamu lebih cepat jadi (Namun tetap perhatikan turret dan teman yang terdesak).

Sedangkan Assassin yang kebanyakan ngendok di turret biasanya akan jadi Assassin gagal alias fail.

2. Ambil Buff
Ambil Buff Biru untuk menambah Mana, mengurangi pemakaian Mana dan mempercepat cooldown skill. Temanmu seharusnya tahu bahwa kamu memerlukannya, dan akan membiarkan kamu mendapatkannya. Kalau kamu tipe assassin yang tidak perlu Mana seperti Alucard, maka kamu tidak perlu ambil buff biru, sebagai gantinya, ambil buff merah. 

3. Peka keadaan musuh dan Roaming (Berjelajah)
Tipe Assassin harus sering melihat map untuk melihat musuh mana yang bisa dijadikan mangsa, misalnya di lane atas sedang trade damage 2 vs 2, dan darah musuh keduanya tinggal setengah, maka kalau tower kamu aman, pergilah keatas dan bantu teman kamu diatas, usahakan datang tanpa diketahui musuh agar mereka sulit untuk menghindari kombo skill kamu. Jika satu saja dari mereka mati maka akan mudah untuk merobohkan tower atas karena keadaan berubah menjadi 3 vs 1.

4. Harus Sabar dan Teliti.
Role Assassin pada dasarnya adalah tipe finishing. Harus jago nyampah/ks, tier Elite atau Master mungkin masih suka marah kalau mangsanya disampah oleh Assassin, tapi kalau udah Epic/Legend - kalo lu ga bisa finishing maka elu yang dimarah, karena itu memang tugas lu sebagai Assassin.

Harus sabar dan teliti, saat war, biarkan dulu Tank Open War yang kemudian dilanjutkan oleh Fighter, Sementara fighter, mage, dan MM kamu lagi nyerang musuh, kamu culik MM/Mage/Healer musuh, kill secepat mungkin, mereka biasanya ga sadar karena fokus mereka ada di tank/fighter. Gunakan fitur lock hero untuk mengunci siapa yang jadi target kamu.

5. Pahami Skill Hero dengan Baik
Pahami dengan baik tiap Skill dari hero yang kamu pakai agar dapat digunakan secara maksimal. Misalnya, Natalia dapat menghilang setelah 2 detik di dalam semak, Karina ultinya dapat reset jika target mati dengan cepat.

6. Gunakan Kemampuan Charge Sebaik Mungkin. 
Charge adalah skill yang dapat digunakan untuk secepatnya menuju lawan, bisa juga untuk kabur dari lawan. Hampir semua Assassin memiliki skill charge, kecuali Fanny dan Hayabusa namun mereka memiliki skill dengan kegunaan yang sama, yaitu Fanny dengan Steal Cablenya dan Hayabusa dengan Skill Bayangannya.

7. Pahami tipe lifesteal yang dibutuhkan
Untuk yang mengutamakan attack speed seperti Natalia maka gunakan Haas's Claw. Bagi yang lebih sering menggunakan skill seperti Saber dan Hayabusa maka gunakan Bloodlust Axe. Sedangkan Karina Gunakan item dengan Spellvamp.

 8. Gunakan Item Penetrasi. 
Gunakan Item Penetrasi Physic bagi pengguna Physical Attack, dan Penetrasi Magic bagi Assassin tipe magic. Item tersebut membantu menembus Armor / Magic Resistance musuh.

9. Spell
Hampir semua pengguna Assassin menggunakan Spell Retribution yang sangat membantu agar farming lebih cepat.

10. Potion.
Saat semua item sudah jadi dan pertandingan belum berakhir, disarankan untuk membeli potion. Energy Potion bagi Assassin tipe fisik dan Magic Potion bagi Assassin tipe Magic.

Demikian beberapa tips dari saya, semoga bermanfaat. Bagi yang ingin gabung di grup FB silahkan gabung ke Mobile Legends Tips and Guide untuk berdiskusi apa saja tentang game ini.




Demikianlah Artikel Tips Menggunakan Assassin di Mobile Legends Bang Bang

Demikian artikel Tips Menggunakan Assassin di Mobile Legends Bang Bang yang kami tulis kali ini, Semoga artikel diatas dapat memberi manfaat untuk anda semua yang membaca. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Menggunakan Assassin di Mobile Legends Bang Bang dengan alamat link http://www.trendingkita.com/2017/08/tips-menggunakan-assassin-di-mobile.html
Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen


EmoticonEmoticon