Monday, July 31, 2017

Tips Menggunakan Marksman di Mobile Legends Bang Bang

Tips Menggunakan Marksman di Mobile Legends Bang BangAssalamualaikum Wr Wb, Hallo Kawan - kawan Hobbyku Desain | TrendingKita | Tutorial Desain Dan Blog, Pada Artikel yang kami buat dan juga anda baca kali ini dengan judul Tips Menggunakan Marksman di Mobile Legends Bang Bang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan Artikel Mobile Legends, Artikel Mobile Legends Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan juga bermanfaat.

Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen

Judul Artikel: Tips Menggunakan Marksman di Mobile Legends Bang Bang
link : Tips Menggunakan Marksman di Mobile Legends Bang Bang

Baca juga


Tips Menggunakan Marksman di Mobile Legends Bang Bang

Marksman alias tukang tembak memiliki peranan sebagai penguras darah/HP (Damage Dealer) dari lawan yang kemudian biasanya difinishing oleh Assassin. Pemain indonesia dan yang pemula biasanya menggunakan role ini sebagai role utama. Namun banyak yang mainnya kurang benar, sehingga perannya yang tadinya penting menjadi sia-sia.

Kadang gw sendiri suka jengkel ngeliat orang rebutan pick mm dan ngotot ga mau ngalah sama sekali, tapi pas main ternyata ga bisa diandalkan. Ini adalah beberapa tips yang mudah-mudahan membantu agar kamu jadi marksman yang handal.

Tips Menggunakan Marksman di Mobile Legends


1. Harus jago jaga jarak. 
Walaupun memiliki damage yang tinggi, MM punya HP yang tipis, di combo Zilong sebentar aja bisa ngurang lebih dari setengah HPnya. Manfaatkan jauhnya jarak tembakan buat deal damage sebanyak mungkin. Jika kamu duet dengan tank maupun fighter, tembakin musuh dari belakang mereka sementara fokus musuh kamu sedang dikacaukan oleh fighter/tank tadi.

2. Harus kenceng leveling dan farming. 
Mungkin banyak yang belum tahu, alasan kenapa MM dipasang di Mid (Jalur Tengah) adalah agar ia bisa farming kiri kanan, agar itemnya cepat jadi dan levelnya cepat naik. Beli item untuk mempercepat farming seperti item tier 1 item jungling (lupa gw namanya) yang harganya hanya 250 gold di awal battle.

3. Ambil posisi yang bagus.
Saat war, usahakan ambil posisi yang bagus, yang kira-kira kamu sulit dijangkau musuh, lebih bagus lagi jika kamu nyerang dari dalam semak-semak.

4. Jangan maju sembarangan
Saat war, atau minimal saat 2 vs 2, jangan suka maju sembarangan tanpa perhitungan. Ini biasanya kesalahan paling fatal para MM, mentang-mentang item udah pada jadi, kill paling banyak, terus sok-sokan maju paling depan buat harass lawan. Yang ada malah kena culik dan tim kamu kehilangan damage dealer yang seharusnya posisinya paling penting. Makanya ada istilah: "Maju Boleh, Bego Jangan".

5. Item fokus pada Attack speed, Crit dan Lifesteal
Untuk item MM, di early game fokus beli ketiga hal tersebut, jika di team lawan ada tank, beli juga item Physical Penetration (item ini berfungsi untuk menembus armor lawan. MM tidak begitu memerlukan item defense karena menggunakan lifesteal untuk bertahan. Kecuali saat late game, jual sepatu kemudian beli immortality.

Attack speed sangat penting bagi pengguna MM, karena MM lebih mengandalkan Attack biasa ketimbang Skill. Kamu ga harus pulang ke base buat isi mana kalau ga benar-benar perlu.

6. Pahami Skill Hero MM yang kamu pakai. 
Pahami Skill Hero MM yang kamu pakai dan gunakan secara maksimal, misalnya Layla; bisa nyerang tower dari luar tower setelah level 12, Bruno; CD skill 1 nya bisa reset setelah kita mendapat bolanya kembali, Clint; selain buat menghindar, skill 2 nya juga bisa digunakan buat mengejar musuh. Dan lain sebagainya.

7. Jangan pergi sendirian terlalu jauh
MM selalu jadi target empuk untuk pengguna Assassin dan fighter, apalagi untuk digank. Jadi jangan bepergian sendirian terlalu jauh tanpa membaca situasi dan kondisi, takutnya kamu nanti mati konyol, semakin lama waktu yang kamu buang di base buat respawn, maka semakin lama item kamu jadi.

8. Buff
Usahakan mendapat buff merah dari awal pertandingan, dan tiap kali ada kesempatan. Buff merah membantu menambah attack MM.

9. Spell
Spell yang paling banyak digunakan oleh MM adalah Inspire dan Retribution. Inspire membantu mempercepat serangan, sedangkan retribution untuk mempercepat farming.

10. Potion
Saat semua item sudah jadi dan pertandingan belum juga berakhir, ada baiknya kamu beli Energy Potion (Potion Merah). Potion ini akan menambah 30 physical attack dan 5% lifesteal selama 120 detik.

11. Mengalami bermain sebagai Tank
User marksman bisa dibilang user yang paling ribut minta tank saat pemilihan hero, namun saat tanknya mati, mereka suka bilangin tank noob lah tank gak guna lah tank penakut lah ini lah itu lah, padahal sendirinya udah bisa make tank belum?
User mm sebaiknya harus mencoba role tank sesekali saat ada kesempatan, dan lihat sudut pandang dari sisi mereka, tank biasanya ga sembarangan maju open war, tank ga sembarangan setor nyawa walaupun darahnya tebel, user mm seharusnya mencoba sebagai tank agar lebih paham gimana cara kerja tank, jadi kamu bisa mengcover mereka dengan baik saat menggunakan role marksman.

Sekian dari saya, semoga post ini bermanfaat, silahkan gabung di grup fb kita buat saling bantu mengenai Mobile Legends di Mobile Legends Indonesia Tips & Guide




Demikianlah Artikel Tips Menggunakan Marksman di Mobile Legends Bang Bang

Demikian artikel Tips Menggunakan Marksman di Mobile Legends Bang Bang yang kami tulis kali ini, Semoga artikel diatas dapat memberi manfaat untuk anda semua yang membaca. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Menggunakan Marksman di Mobile Legends Bang Bang dengan alamat link http://www.trendingkita.com/2017/07/tips-menggunakan-marksman-di-mobile.html
Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen


EmoticonEmoticon